Transaksi ini digunakan untuk membuat catatan pengeluaran yang dibutuhkan.

1.Pilih Menu  Transaksi lalu pilih Pengeluaran lain-lain

2.Pada halaman selanjutnya klik Tambah Baru

3.Pada form ini silahkan Anda mengisi nya dengan lengkap.

  • Bayar dari Akun : Akun ini diisi dengan akun yang akan menerima pembayaran tersebut.

  • Penerima pembayaran : Akun ini diisi dengan akun yang akan menerima pembayar tersebut

  • Keterangan : transaksi yang Anda ingin lakukan.

  • Akun : dengan COA yang telah disiapkan terlebih dahulu untuk transaksi ini.

  • Deskripsi : isi deskripsinya.

  • Jumlah : isi jumlahnya

4. Kemudian pada akun COA yang harus Ada gunakan pilih expense atau other expense

5. Selanjutnya klik Simpan untuk menyimpan data pengeluaran lain-lain. Batal untuk membatalkan.

  • Simpan & Lihat untuk mengarahkan Anda ke halaman ¬†baru setelah melakukan penyimpanan data.

  • Simpan & Buat Baru untuk mengarahkan Anda kembali ke halaman tambah data baru setelah melakukan penyimpanan data.

Did this answer your question?