Transaksi ini digunakan untuk membuat catatan pengeluaran yang dibutuhkan.
1.Pilih Menu Transaksi lalu pilih Pengeluaran lain-lain
2.Pada halaman selanjutnya klik Tambah Baru
3.Pada form ini silahkan Anda mengisi nya dengan lengkap.
Bayar dari Akun : Akun ini diisi dengan akun yang akan menerima pembayaran tersebut.
Penerima pembayaran : Akun ini diisi dengan akun yang akan menerima pembayar tersebut
Keterangan : transaksi yang Anda ingin lakukan.
Akun : dengan COA yang telah disiapkan terlebih dahulu untuk transaksi ini.
Deskripsi : isi deskripsinya.
Jumlah : isi jumlahnya
4. Kemudian pada akun COA yang harus Ada gunakan pilih expense atau other expense
5. Selanjutnya klik Simpan untuk menyimpan data pengeluaran lain-lain. Batal untuk membatalkan.
Simpan & Lihat untuk mengarahkan Anda ke halaman baru setelah melakukan penyimpanan data.
Simpan & Buat Baru untuk mengarahkan Anda kembali ke halaman tambah data baru setelah melakukan penyimpanan data.